JOKOWI, POLITIK TANPA PENCITRAAN - JatengDotCom.NET
PROMOSIKAN PRODUK ANDA DISINI - produk baru - barang bekas - cepat laku - aneka kategori
Home » » JOKOWI, POLITIK TANPA PENCITRAAN

JOKOWI, POLITIK TANPA PENCITRAAN

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 08.54

Inline image 1
Sudah saatnya kita meninggalkan politik yang penuh pencitraan dan poling survei bayaran yang membuat transisi demokrasi kita menjadi mahal serta dibajak oleh para elite instan dengan politik uang. Politik adalah seni memperebutkan dan berbagi kekuasaan untuk kepentingan publik. Wajar bila kita mendapatkan pemimpin yang menjalankan politik dengan sehat, hemat, dan bermartabat. Politisi yang baik dipilih karena prestasi dan reputasinya yang jujur serta bersih, bukan politisi yang mendapatkan jabatan publik dengan cara membeli suara. 
Jokowi adalah salah satu politisi yang tampil apa adanya. Modalnya adalah prestasi dan reputasi yang diakui oleh banyak kalangan. Dia mempunyai political brand yang unik dan tiada banding. Setiap orang sesungguhnya memiliki keunikan pribadi dan karakter yang khas masing-masing sehingga setiap orang, baik politisi maupun bukan, sejatinya dapat membangun political brand-nya sendiri tanpa dipoles oleh pencitraan yang palsu. Buku ini menjadi penting dibaca oleh setiap orang yang ingin menjadi dirinya sendiri dengan menyimak sosok Jokowi.

Inline image 4
"Jokowi mempunyai karakter mau mendengarkan apa yang dikehendaki masyarakat, dan yang terpenting dia mau melaksanakan dengan serius apa yang dikehendaki masyarakat itu. Pemimpin seperti itulah yang dibutuhkan oleh DKI Jakarta."
— Jusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden RI
Inline image 5
"Buku ini menjelaskan mengapa Jokowi menjadi magnet bagi banyak orang untuk mendukungnya, yaitu kepemimpinan. Jokowi mempunyai kepemimpinan yang bisa dipercaya, jujur, dan bersih. Dan yang lebih penting, semua itu sudah dibuktikan dan diakui di tingkat nasional serta internasional." 
— Mooryati Sudibyo, Pengusaha, Founder Mustika Ratu
Inline image 6
"Sekarang ini memilih manusia baik untuk setara dalam berkawan saja sulit, apalagi memilih pemimpin. Jokowi adalah salah satu orang yang membuat saya punya harapan. Barangkali sedikit berlebihan, tapi itu lebih baik daripada pesimistis dan putus asa." 
— Hanung Bramantyo, Film Maker


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CARI :

Klik Like Ya

Dompet Magic, Mengeluarkan Api

Bluetooth Earphone

Video Kamera

Bluetooth Earphone

Bluetooth Earphone

make cash

BelajarInggris.Net 250x250

Belajar Bahasa Inggris Online
Full Conversation Tanpa Grammar
Bergaransi dan Bersertifikat Nasional
www.belajaringgris.net

 
CONTACT US SITUS JUAL BELI | PALING LARIS | www.jatengdotcom.net
THANKS TO : Blogger and Mas-Template
Desain Layout pada © April 2013. JatengDotCom.NET - All Rights Reserved
Terima kasih telah mengunjungi kami www.Jatengdotcom.NET Kami tunggu kunjungan selanjutnya Mohon isi Komentar dan Saran